Rabu, 02 Agustus 2023

Ini Website ku

    Hi siapapun disana yang lagi baca blog ku, welcome to orv addict. Saya salah satu murid dari kelas 9C yang sedang mempelajari materi tentang cara membuat dan mengoperasikan webblog. Jadi disini saya mempunyai tugas untuk membuat webblog.  

    Kok nama webblognya "orv addict"? Bagi yang gemar membaca webtoon atau webnovel pasti tahu apa itu orv. ORV itu judul dari salah satu komik yang saya baca di Webtoon, yang memiliki kepanjangan Omniscient Reader Viewpoint. Kenapa harus judul webtoon? Ya karena saya suka baca webtoon. Jadi di webblog ini saya akan membuat postingan yang tidak jauh dari webtoon. Tapi kenapa saya memilih orv, karena orv merupakan webtoon yang saya sukai karena genre ceritanya, tokohnya, dan alur ceritanya. 

 
Sebelum mulai baca webtoon, saya sudah sering baca novel atau komik dari buku yang saya punya atau yang saya pinjam di perpustakaan sekolah. Terus saya salfok sama apk yang punya banyak cerita seru, yaitu Webtoon itu sendiri. Di Webtoon saya sudah banyak membaca berbagai cerita webtoon hingga jadi cerita favorit. Tapi di beberapa cerita saya merasa bosan, karena alurnya yang belibet dan harus nunggu up. 

    Sejujurnya sebelum saya membaca webtoon, saya pernah baca novel di 1 apk yaitu wattpad. Pasti tahu karya pernah ramai dibaca orang-orang di wattpad. Saya tahu apk wattpad dari karya yang berjudul "Dear J". Tapi saya berhenti membaca wattpad karena kurang suka dengan karya tulis yang dibagi menjadi beberapa part. 

    Selain orv masih banyak karya yang sudah/sedang saya baca di webtoon. Jadi di postingan webblog ini, saya akan menulis webtoon yang saya baca. 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

About